Sabang

Sunday, October 18, 2015

Penginapan Freddie’s Santai Sumur Tiga Sabang



Berbicara Kota Sabang, tidak ada hentinya saya akan bahas masalah wisata-wisata dan penginapan yang ada di sabang. kali ini kita akan kembali ke daerah Sumur Tiga, penginapan yang tidak jauh dengan penginapan CASANEMO yaitu Penginapan Freddie’s Santai Sumur Tiga Sabang. 



Penginapan Freddie’s Santai Sumur Tiga Sabang adalah penginapan yang sudah banyak dikenal oleh turis lokal maupun turis internasional. penginapan yang begitu indah untuk dinikmati oleh kaula muda maupun orang tua sekalipun, dengan fasilitas yang sudah lengkap, pantai dengan pasir putihnya. 

Bagi sahabat-sahabat semua yang ingin liburan kesabang dan ingin menikmati sunrise jangan ragu untuk mengunjungi penginapan freddie's santai sumur tiga, disini anda akan menikmati keindahan yang alami dan damai. 

satu kelebihan di penginapan Freddie’s Santai Sumur Tiga, sunrise yang tidak banyak penginap bisa menikmati di penginapan-penginapan lain.



tapi bagi anda yang ingin snorkling anda juga jangan khawatir dengan pantai disini..pantai yang memiliki butiran hamparan pasir putih yang jauh. dengan laut yang jernih dan tenang. membuat anda lupa waktu.




dengan penginapan yang didesain uuntuk benar-benar suasana bersantai dan menghilangkan kejenuhan dari kegiatan sehari-hari kita. dengan harga yang relatif murah di antara Rp.300.000 lebih.

hanya sekilas dulu tentang penginapan ini.



Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Post a Comment